LEPAS SAMBUT KASI EKBANG KECAMATAN RAWALO

Dilihat : 1834 Kali, Updated: Selasa, 14 Januari 2020
LEPAS SAMBUT KASI EKBANG KECAMATAN RAWALO

Rawalo, 13 Januari 2020

Acara lepas sambut Kasi Ekonomi dan Pembangunan Kecamatan Rawalo dilaksanakan di lantai 2 Aula Kecamatan Rawalo dan di hadiri oleh para kepala Desa dan Forkompincam Kecamatan Rawalo.

Kasi Ekbang Kecamatan Rawalo semula di Jabat Oleh Drs. Seksianto yang pindah tugas menjadi Kasi Permas di Kecamatan Jatilawang digantikan oleh Ibu Sartini, SH. Disamping Lepas sambut Kasi Ekbang juga ada pergantian personil dari PKH Kecamatan Rawalo dikarenakan ada perpindahan tempat tugas.

Dalam Sambutannya Bapak Camat Rawalo Drs. RM Koeshartono, M.Hum berpesan semoga dengan adanya pergantian pejabat baru, tugas dan fungsi tetap berjalan sebagaimana mestinya, Koordinasi dan komunikasi yang sudah terjalin apik dengan desa agar semakin di tingkatkan agar segala sesuatu yang berkaitan dengan pekerjaan bisa berjalan dengan lancar. Kepada Bapak Seksianto yang bertugas di Kecamatan Jatilawang semoga sukses dan diberi kesehatan agar selalu bisa mengemban amanah dengan baik dan untuk Kasi Ekbang yang baru Ibu Sartini semoga bisa meneruskan apa yang sudah menjadi tugas dan tanggung jawabnya sebagai Kasi ekonomi dan Pembangunan.

Sepatah Kata dari Bapak Drs. Seksianto ( Kasi Ekbang lama Rawalo Menjad Kasi Permas di Kec. Jatilawang )

Sepatah Kata dari Ibu Sartini, SH ( Kasi Ekbang Rawalo yang baru )

Sambutan Bapak Camat Rawalo Drs. RM Koeshartono, M.Hum

Pamitan Pendamping PKH Kec. Rawalo Pindah Tugas ke Cilongok dan Jatilawang

Perkenalan Pendamping PKH Kec. Rawalo Yang baru

 

Related Posts

Komentar